kumpulan software dan tips trik informasi dan lain lain

Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

The Last Airbender - Aang

Search

Software Terbaru

KOTAK OBROLAN


Photobucket

5 cara agar tidak terserang penyakit jantung

Penyakit Jantung - Usia 30 tahun merupakan usia produktif manusia di usia ini manusia masih sangat aktif dan terkadang jarang terkena gangguan kesehatan namun jika tidak menjaga pola hidup sehat pastinya penyakit pun bisa saja menyerang. Penyakit jantung bisanya pun jarang menyerang orang di usia 30 tahun namun pola hidup yang kurang sehat saat ini bayak orang yang menderita dan mengalami serangan jantung di Usia 30 tahun. Nah untuk mengurangi resiko terkena sakit jantung di usia 30 tahun berikut ini ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan nah kamu ingin tahu caranya seperti apa simak 5 Cara Agar Tidak Terkena Penyakit Jantung di Usia 30 Tahun berikut ini.

1. Berusahalah untuk mengurangi ketegangan dalam berbagai persoalan baik di tempat kerja maupun di lingkungan rumah. Semakin Anda rileks, semakin mudah tubuh Anda dalam menangani kadar stres. Penelitian menunjukkan bahwa olahraga merupakan salah satu yang mampu mengurangi perasaan tidak nayamn seperti stres.

2. Berolahraga secara teratur bukan hanya membuat tubuh Anda menjadi sehat dan juga bugar, terlebih bagi mereka yang telah menginjak usia 30 tahun ke atas. Tidak perlu intensitas yang berlebihan. Cukup 15-30 menit perhari akan bermanfaat bagi jantung Anda.

3. Cobalah untuk menghindari jenis makanan yang tidak sehat. Makanan yang mengandung banyak kalori akan meningkatkan kadara kolesterol yang menjadi pemicu risiko penyakit jantung dan lainnya.

4. Tidur kurang dari lima jam sehari, dapat meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung. Pastikan Anda tidur nyenyak dengan tetap menjaga waktu tidur setiap hari.

5. Sarapan sangat penting. Jangan pernah melewatkan sarapan Anda. Sarapan sehat akan memberikan kebaikan tubuh untuk tetap aktif, paling tidak hingga waktu makan siang. Perkaya sarapan dengan asupan vitamin dan juga mineral dalam bauh dan sayur
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fakta unik / kesehatan / lainya dengan judul 5 cara agar tidak terserang penyakit jantung. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zodiakcancer1.blogspot.com/2013/03/5-cara-agar-tidak-terserang-penyakit.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rifki - Friday, March 8, 2013

Belum ada komentar untuk "5 cara agar tidak terserang penyakit jantung"

Post a Comment