kumpulan software dan tips trik informasi dan lain lain

Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

The Last Airbender - Aang

Search

Software Terbaru

KOTAK OBROLAN


Photobucket

puisi - B.Indonesia


Selamat siang fachrezy.com buat kamu yang ada tugas bahasa Indonesia atau yang mau nembak cewek sama untuk ortu  bisa kalian liat contoh puisi dibawah
Sumber : http://www.lokerpuisi.web.id


AKU TAK TERPURUK

Oleh Cath-wien


Aku tak pernah sadar bahwa kuterpuruk
Karena lentera cinta itu masih menyala
Menerangi sisi lorong hatiku

Dan aku tak pernah sadar bahwa kuterpuruk
Karena cinta buatku masih ada dalam tatapmu
Karena cinta buatku masih ada dalam senyummu
Karena bahumu masih ada untukku bersandar

Aku bukan batu karang yang tegar dalam deburan ombak
Àku hanya sebutir pasir
Yang hadir ingin memberi arti dalam hidup

Aku hanya butiran pasir yang terkena deburan ombak
Yang kadang basah pun mengering renta
Tapi aku hadir di setiap detik bergulir
Dan aku ingin selalu ada disana --- untukmu

CINTA TAK MESTI BICARA
Oleh Andy. G

Di balik tirai jendela
Aku lihat waja bersanding rembulan
Bercahaya keemasan, menyirami pekat malam
Indah laksana puisi megah bagai istana

Cinta tak mesti bicara
Melihat mu aku sudah bahagia
Karena aku tahu, aku tak segagah elang
Dan tak setapan kuda jantan

Aku hanya sampan tak bedayung
Hingga danau tak beriak
Aku hanya malam tak berbintang
hingga pekat menutup harap ku

Cinta tak mesti bicara...!

Gunda dan resah ini akan ku himpit
Hingga tak berkutik.....
Rasa ini akan aku simpan dalam lipatan
Hingga musim belalu....

Cinta tak mesti bicara...!

Aku tahu.......
Aku tidak pantas untuk mu.....!
PERCAYA
Oleh Xserver

Sayangku,
Dukamu adalah dukaku
Tapi mengapa, Dukaku adalah Gembiramu???

Sayangku,
Sedihmu adalah sedihku
Tapi mengapa, Sedihku adalah bahagiamu???

Sayangku,
Janjimu adalah janjiku
Tapi mengapa, Janjiku adalah ingkarmu???

Sayangku,
Setiamu adalah setiaku
Tapi mengapa, Setiaku adalah kebohonganmu???
MAMA
Oleh Rieski Aguztinuz

Aku tanpa mama..
bagaikan hujan tanpa petir,,
aku tanpa mama..
bagaikan hutan tanpa pohon,,
aku tanpa mama..
bagaikan buLan tanpa bintang,,

Mama,,
kauLah hidup dan mati ku,,
jika kau disamping ku aku merasa hidup ..
teteapii sebaLiknya,,
jika kau jauh dari sisi ku akku sepertii matii..
tak berguna,,
tak diinginkan,,
tak diharapkan,,

KauLah satu-satunya semangat hidup ku mama..
kemariLaah mah..temanii anak mu disinii,,
kumenangis ,, meraung kesakitan .. aku terluka disinii,,

Tak ada yang menghiraukan jeritan ku ini seLain kau mama..
kemariLah mama anak mu ingin menangis dipangkuan mumama kau segaLanya bagii ku :'(

sumeber :http://www.lokerpuisi.web.id
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul puisi - B.Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zodiakcancer1.blogspot.com/2012/12/normal-0-false-false-false-en-us-x-none.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rifki - Saturday, December 8, 2012

Belum ada komentar untuk "puisi - B.Indonesia"

Post a Comment