kumpulan software dan tips trik informasi dan lain lain

Laman

Quote

Quote

Powered by Blogger.

Popular Posts

Quote

The Last Airbender - Aang

Search

Software Terbaru

KOTAK OBROLAN


Photobucket

cara membuat kotak iklan keren di blog

tutorial saya kali ini bagaiman cara membuat kotak iklan di blog - | salah satu cara untuk menghasilkan uang di blog adalah dengan cara membuat kotak iklan sebuah layanan yang memberikan ruang untuk orang memasang iklan di blog saya. | ada banyak cara untuk membuat kotak iklan di blog . ada cara dengan menggunakan CORELDRAW GRAPHICS ada dengan  ADOBE PHOTOSHOP CS3 ada juga dengan menggunakan EASY GIF ANIMATOR 5.6 . dan saya kali ini menggunakan sotware yang ketiga yaitu EASY GIF ANIMATOR 5.6 . kenapa saya menggunakan software tersebut ? karena softwarre ini lebih banyak komponennya lebih mudah di pahami dan juga membuat banner menjadi gif atau animasi.

kalau belum punya software EASY GIF ANIMATOR 5.6 download aja di bawah ini.

( DOWNLOAD )

kalau pengen biki banner  klik create animated banner
lalu edit deh sesuai keinginan....
kreasi sesukamu


sekian info sedikit dari saya sekian dan terima kasih

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul cara membuat kotak iklan keren di blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://zodiakcancer1.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-kotak-iklan-keren-di-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: rifki - Wednesday, March 13, 2013

Belum ada komentar untuk "cara membuat kotak iklan keren di blog"

Post a Comment